Resep Puding Biskuit Sederhana dan Cara Membuat Puding Biskuit Sederhana

Resep Puding Biskuit Sederhana dan Cara Membuat Puding Biskuit Sederhana

Resep Puding Biskuit Sederhana dan Cara Membuat Puding Biskuit Sederhana yang Nikmat

Semalam nggak ada camilan cuaca agak sedikit mendung bingung mau bikin apa gitu biar suasana mendukung. Terpikir deh bikin pudding aja yang mudah dan cepat khan ada biskuit, jadi aku coba membuat pudding dengan biscuit yang amat sangat mudah dan bahannya pun juga mudah diapat. Dan kira-kira seperti ini cara dan bahannya yang harus disiapkan:

Bahan untuk Pembuat Puding Biskuit Sederhana

Beberapa bahan untuk Pembuatan Puding Biskuit Sederhana

  • 20 gram biskuit
  • 250 ml air matang
  • 1 bungkus agar-agar warna merah
  • 50 gram gula pasir
  • 2 sendok makan susu bubuk

Cara membuat Puding Biskuit Sederhana

Berikut ini adalah Cara Membuat Puding Biskuit Sederhana:

  1. Haluskan biskuit dengan air hangat sampe haluuuussss banget
  2. Campurkan biskuit yang sudah dihaluskan bersama air, agar-agar, susu bubuk, dan gula pasir ke dalam panci. Aduk rata.
  3. Masak hingga mendidih sambil diaduk-aduk.
  4. Angkat, tuangkan dalam cetakan dan biarkan dingin.
  5. Setelah puding jadi, keluarkan dari cetakan, sajikan.

Puding Biskuit Sederhana Resep Puding Biskuit Sederhana dan Cara Membuat Puding Biskuit Sederhana

Resep pudding ini nggak pandang usia saya kira siapa mau boleh kok. Tinggal bagaimana kita aja yang menyesuaikan jenis biscuit dan susunya dalam membuat pudding ini. Nah Bund sekarang selamat mencoba ya Bund!!!

Leave a reply